Jumat, 10 April 2015

Introduce dulu sedikit. :D

         





Perkenalan dulu ya sama yang punya Blog ini, biar tambah sayang (hehee). Kan ada pribahasanya tuh yang "Tak Kenal maka tak Cinta, ehh, tak sayang". Biar kalian baca disini langsung cinta ama yang punya blog (Hooeekk, -_-), hhaa. Ok... langsung saja cekibroootttt :
                Nama                   : Fifit Triandi

         Ya itu nama asli gue lhooo, kaya cewe ya.? haha, ya itulah nama yang dikasih sama orang tua gue, katanya sih di kasih nama itu karena biar beda dari yang lain ajj (Azzzzzzzz -_-' , harusnya kan nama ada artinya ya. Ya sudah lah gpp yang penting gue tetap bersyukur. Syukuuurr syukuurr). Gue adalah anak ke dua dari 4 bersaudara ( tapi bukan kaya di film "Four Brothers" yang berempatnya menuntut balas atas kematian Ibunya , hheee). Ibu gue Insya allah akan selalu ada dalam lindungan Allah SWT (Aamiin).

                Tempat, tgl lahir : Lebak, 14 Maret 1994
        Ga nyangka kan klo jelek2 gini juga gue pernah lahir (hheee). Kalau lebak mungkin kalian belum tau, tapi kalau gue perinci lagi gue lahir dimana, kalian pasti bakal tercengang terkaget2, malah ada yang bisa jantungan (perasaan semua orang juga jantungan ya, zzzzzzz). Ternyata dan ternyata Gue lahir di Cikotok. (Nahh kan kalian kaget, bener kan.?? :p). Kalian tau cikotok,? bagi seorang geologist pasti tau. Kalo ga tau, mngkin sekarang gue kasih tau. ( Siap-siap ya tercengang lagi, :D ) Cikotok adalah tempat dimana ada Pertambangan Emas yang besar dan terkenal dimana-mana, ga percaya silahkan kalian kunjungi cikotok. Tapi kalau mengunjunginya sekarang kalian telat karena pertambangannya sudah di Tutup dan telah menjadi sekolah, hahahah. Sekarang sudah menjadi sekolah gue dulu, nama sekolahnya SMKN 1 CIBEBER. Disana dibuka jurusan Teknik Otomotif, teknik mesin, Teknik Komputer dan Jaringan, dan satu lagi yang paling juara yaitu Teknik Geologi Pertambangan.
      Sekarang gue melanjutkan sekolah lagi di Universitas Pakuan Bogor. Jurusannya Teknik Geologi yang nama Himunannya HMTG "GEOI", dan sekarang gue sudah duduk di Semester VI. Walaupun gue SMK nya lulusan Otomotif tapi kuliah gue ngambil Teknik Geologi. Itu karena memang dari dulu gue suka dunia Geologi ( Walaupun masih suka-suka anak ingusan, hahaha). Kenapa bisa gue ngambil Teknik Otomotif waktu SMK, karena waktu gue masuk Teknik Geologi itu belum ada. Teknik Geologi ada setelah gue naik kelas XI atau semester III. Naahh sekarang kalian tau kan SMK gue itu belum tua, jadi kalian juga tau Pertambangan emas di Cikotok Pasca atau tutupnya kapan. Yaaa waktu 2009 dulu, dan sekarang semua alat-alatnya sudah di Angkut semua sama PT. Antam, ga tau gue kemana tuhh semua alat di angkut, mungkin ajj langsung di kilo ( Di kira rongsok apa, azzzzzzzz ).

     Mungkin segitu ajj ya perkenalan yang singkatnya dari gue (pala lu singkat, haha). Hayooohhh sudah makin sayang kan sama gue setelah perkenalan ini, ngaku ajj deuuhh ( wkwkwkw, PD bingiiiiitttt :D ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar